Home » » Dzeko Tampil Luar Biasa, Roma Bantai Palermo 5-0

Dzeko Tampil Luar Biasa, Roma Bantai Palermo 5-0


as roma beryang akan terjadi memetik yang akan terjadi positif dalam lanjutan pekan ke-26 liga italia serie-a, senin 22 februari dini hari wib. menjamu palermo, i lupi menang telak 5-0.

roma sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan setengah jam. edin dzeko beryang akan terjadi mencatatkan namanya di papan skor. tendangan monyets kaki kirinya membawa i giallorosi unggul 1-0 memanfaatkan umpan miralem pjanic. skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

pada babak kedua, anak asuh luciano spalletti mengamuk. seydou keita membawa roma unggul 2-0 pada menit ke-52. gelandang keinginanl mali itu mencetak gol memanfaatkan umpan dzeko.

kemudian roma beryang akan terjadi mencetak dua gol beruturut-turut pada menit ke-60 dan 62. adalah mohamed salah yang menjadi aktornya. skor berkembang menjadi 4-0.

dzeko melengkapi malam tepat dirinya dan juga timnya. pada menit ke-89 ia beryang akan terjadi mencetak gol kedua dalam pertandingan ini dan membawa roma menang dengan skor telak 5-0.

yang akan terjadi ini membawa i lupi aman di posisi keempat klasemen serie-a dengan 50 poin. sementara itu, palermo tertahan di posisi ke-16 dengan 26 poin.

dzeko menjadi bintang pada laga dini hari ini. dua gol serta dua assist bukti sahih betapa pentingnya peran pemain keinginanl bosnia-herzegovina itu dalam laga ini.

susunan pemain kedua tim:

as roma: szczesny, maicon (strootman 78'), manolas, rudiger, digne, pjanic (falque 72'), keita, florenzi, nainggolan, salah (perotti 86'), dzeko.

palermo: alastra, morganella, andelkovic, gonzalez, rispoli, hiljemark, cristante, chochev, vazquez (maresca 67'), gilardino (durdevic 72'), brugman (trajkovski 57').


via http://bola.metrotvnews.com/

0 comments:

Post a Comment