Home » » Luar Biasa Ronaldo Cetak Rekor Luar Biasa di Media Sosial

Luar Biasa Ronaldo Cetak Rekor Luar Biasa di Media Sosial


Cristiano Ronaldo boleh saja kalah dari Lionel Messi dalam perebutan Ballon d'Or 2015. Namun, untuk urusan popularitas di media sosial, CR7 unggul jauh dari megabintang Barcelona tersebut.

Berdasarkan data dari Hookit, Ronaldo punya total 200 juta follower atau pengikut dari 3 media sosial: Facebook, Twitter, dan Instagram.

Ronaldo mengalahkan Messi yang punya 120,8 juta follower di sosial media. Namun, pemain asal Argentina itu tak punya akun Twitter.

Ronaldo punya 49,6 juta pengikut di Instagram dan 40,7 juta di Twitter. Sedangkan di Facebook, akun Ronaldo punya 109,7 jutalike.

Bahkan, jumlah follower Ronaldo masih lebih banyak jika dibandingkan dengan bintang dan mantan bintang NBA. Total, Michael Jordan, Kobe Bryant, LeBron James, Kevin Durant, dan Steph Curry hanya punya 187 juta follower.

Hookit juga mengungkapkan, ada 1 juta interaksi di media sosial Ronaldo, sepanjang tahun lalu. Ada 41,8 juta follower tambahan selama setahun, sebagian besar di Instagram.

Pertambahan jumlah follower Ronaldo per hari juga begitu mencengangkan. Megabintang Real Madrid ini mendapat rata-rata 135 ribu pengikut per hari.


via http://bola.viva.co.id/

0 comments:

Post a Comment