Home » » Inilah Fakta Menarik Usai Chelsea Permak City

Inilah Fakta Menarik Usai Chelsea Permak City


chelsea tampil luar bihasrat saat menghadapi manchester city pada babak kelima piala fa, minggu 21 februari. ya, the blues menang dengan skor mencolok 5-1!

gol kemenangan chelsea diciptakan oleh diego costa, willian, gary cahill, eden hazard, dan bertrand traore. sedangkan city yang lebih banyak didominasi memainkan pemain belia hanya mencetak sebiji gol melalui aksi david faupala. akibat tersebut membuat chelsea menerima satu daerah di babak perempat final.

chelsea sudah disempurnakan bentrok kontra everton pada babak delapan besar. sebelumnya, everton sukses mengalahkan liverpool.

kemenangan chelsea atas city juga mengakibatkan beberapa fakta. metrotvnews.com sudah merangkum fakta-fakta menarik yang terjadi:

-striker chelsea, diego costa sudah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi di stamford bridge.

-gelandang eden hazard bisa menunjukkan dua assist dan satu gol saat menghadapi city. hal tersebut terakhir dilsayakan hazard saat menghadapi fulham pada maret 2014.

-tendangan bebas hazard membuat chelsea menjadi tim paling aktif mencetak gol dari bola mati di eropa.

-lima gol yang bersarang ke gawang city adalah yang pertama kalinya terjadi di gelaran piala fa. terakhir kali gawang city kebobolan lima gol pada januari 2000. saat itu, city takluk dari leeds 2-5. (optajoe)


via http://bola.metrotvnews.com/

0 comments:

Post a Comment