Home » » Alexis Sances: Saya Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Alexis Sances: Saya Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona


pertandingan arsenal kontra barcelona di babak 16 besar liga champions, akan menjadi laga emosional bagi alexis sanchez. penyerang the gunners impianl chile, akan kembali ke camp nou untuk pertama kalinya setelah hengkang di tahun 2014 lalu.

jelang pertemuannya dengan 'sang mantan', alexis mengaku tak sedikitpun canggung. bomber 27 tahun ini bahkan menyebut tak menyesali keputusannya meninggalkan the catalans dan bergabung dengan arsenal.

"aku tidak pernah menyesali keputusan aku. tidak beliah meninggalkan barcelona. aku (telah) memenuhi mimpi aku ketika pmengagumkan ke sana, untuk bermain di spanyol dan meraih juara," ujar alexis dilansir sunday mirror.

"aku ingin sebuah proyek baru dan pengalaman baru. aku pikir pilihan baik untuk pergi ke arsenal, pilihan terbaik. ini jadi langkah positif dan aku senang di arsenal. aku seorang profesional sesampai pertandingan melawan barcelona sangat istimewa bagi aku," terangnya.

alexis memang pernah jadi bagian dari barcelona selama 3 ekspresi dominan, periode 2011 sampai 2014. 47 gol dalam 141 laga di semua kompetisi pernah ia sumbangkan buat barcelona.

tak hanya itu, alexis juga pernah membawa barcelona merebut gelar juara la liga ekspresi dominan 2012/2013, copa del rey 2011/2012, piala super spanyol 2012 dan 2013, piala super eropa 2011, serta piala dunia klub 2011.

arsenal akan menjamu barcelona di emirates stadium, dalam laga leg 1 babak 16 besar liga champions, rabu 24 februari 2016 dini hari wib.

via http://bola.viva.co.id/

0 comments:

Post a Comment